Sukses


Ranieri: Premier League Sangat Gila

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menganggap kompetisi Premier League sangat ketat. Menurut Ranieri, tidak ada satupun orang yang bisa menebak siapa juara Premier League pada musim ini.

Leicester City baru menahan imbang Manchester City tanpa gol pada laga pekan ke-19 di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat The Foxes menempati urutan kedua klasemen dengan 39 poin. Leicester hanya kalah selisih gol dari The Gunners yang memuncaki klasemen.

"Setiap pertandingan sulit untuk kami. Kompetisi ini jelas sangat gila. Tidak ada yang bisa memprediksi klub mana yang akan juara. Hal ini sangat aneh," kata Ranieri seusai pertandingan.

"Kami hanya klub kecil dan ada klub-klub lain yang memiliki 'vila dengan fasilitas mewah'. Ini tidak mudah bagi kami. Namun, kami ingin terus berjuang," lanjut Ranieri.

Dalam laga kontra Manchester City, The Foxes mengandalkan serangan balik. Leicester City mampu menciptakan 11 peluang dengan empat di antaranya tepat sasaran.

"Saya rasa kami bermain sangat baik. Kami menciptakan beberapa peluang. Saya ingin para pemain bangkit setelah kekalahan dari Liverpool. Para pemain mampu menunjukkan hal tersebut," ujar manajer asal Italia itu.

"Saya ingin para pemain terus berjuang seperti hari ini. Saya bisa katakan para pemain dan suporter melakukan tugas luar biasa. Para suporter terus mendukung kami dengan sepenuh hati," kata Ranieri.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer