Sukses


Kumpulan Meme Premier League Terkocak di Tahun 2015

Bola.com, Jakarta - Klub-klub Premier League telah menuntaskan semua partai mereka di tahun 2015. Selama satu tahun kalender banyak momen terjadi, banyak pula yang diabadikan sebagai meme. Bola.com sudah merangkum 10 meme terkocak yang berhubungan perjalanan Premier League di tahun 2015.

Kompetisi Premier League sebentar lagi memasuki paruh kedua. Berbagai kejutan besar mewarnai paruh pertama kompetisi kasta tertinggi di negeri Ratu Elizabeth itu.

Pertama, tim promosi Leicester City duduk di papan atas hingga pekan ke-19. Tim besutan pelatih Claudio Ranieri itu berada di posisi kedua dengan raihan 39 angka. The Foxes hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di puncak. Leicester meraih 12 kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kali kalah dari 19 laga.

Kedua, performa jeblok sang juara bertahan, Chelsea. The Blues hanya mampu meraih empat kemenangan dan menelan kekalahan dari 16 pertandingan. Hasil buruk itu membuat manajemen klub akhirnya mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Jabatan pelatih Chelsea sementara dipegang oleh Guus Hiddink. Dia ditunjuk sebagai pelatih pada Sabtu (19/12/2015). Pria berkebangsaan Belanda itu bertugas memimpin The Blues hingga akhir musim 2015 - 2016.

Namun, Hiddink masih kesulitan untuk mempersembahkan kemenangan perdananya bagi Chelsea. Hiddink melalui partai debutnya dengan hasil imbang 2-2 melawan Watford. Kemudian, The Blues bermain imbang tanpa gol di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Ketiga, Manchester United yang gagal meraih kemenangan pada delapan laga terakhirnya. Bahkan, MU sempat dikalahkan oleh dua tim promosi, AFC Bournemouth dan Norwich City. Hasil buruk tersebut membuat nasib pelatih Louis Van Gaal berada di ujung tanduk.

1.Kepindahan Tak Memuaskan Aaron Lennon

Aaron Lennon

Kepindahan seorang pesepak bola biasanya menghadirkan senyuman indah di wajah. Namun, tidak bagi Aaron Lennon yang hengkang ke Everton jelang musim 2015-2016. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tak pernah tersenyum ketika ekspresinya diabadikan oleh tim dokumentasi The Toffees.

2.Ozil si Raja Assist

Mesut Ozil

Musim 2015-2016 menjadi musim indah bagi skuat Arsenal, khususnya Mesut Ozil. Sempat dicerca karena dianggap tak memberikan kontribusi positif, pria berdarah Jerman-Turki itu kini sudah mengoleksi 16 assist dari 18 pertandingan Premier League. Saking hebatnya membantu rekan setimnya mencetak gol, seorang netizen membandingkan pemain berusia 27 tahun itu dengan pembantu Santa Klaus yang membagikan hadiah di malam Natal.

3. Kursi Kosong Manchester City

Fans Manchester City

Manchester City menjadi pembicaraan di Internet karena fansnya kerap kali malas menonton perjuangan Sergio Aguero cs. di lapangan hijau. Contohnya ketika City menghajar Hull City 4-1 pada Rabu (2/12/2015), kursi hanya terisi 38246. Padahal kapasitas Etihad Stadium mencapai 55 ribu kursi.

4. Berharap Chelsea Juara

Chelsea

Chelsea musim ini babak belur dan terdampar di posisi 14 dengan 20 poin. Banyak meme yang tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah Santa Klaus yang lebih memilih memberikan naga kepada fans Chelsea ketimbang membuat The Blues juara.

5. Gagal ke Puncak

 Arsenal Terpeleset

Salah satu tim Premier League yang mengejutkan musim ini adalah Leicester City. Kian mengejutkan ketika mereka takluk 1-0 dari Liverpool di pekan ke-18. Saat itu Arsenal berpeluang menggeser posisi The Foxes dari puncak klasemen, tetapi nyatanya pasukan Arsene Wenger justru keok dari Southampton.

6. Setan Merah Tak Lagi Garang 

Manchester United

Manchester United merupakan salah satu tim yang ditakuti di Premier League. Namun Setan Merah tak lagi mendominasi di bawah besutan Louis van Gaal. Bahkan mereka gagal meraih kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya di Premier League.

7. Wajah Jelek Phil Jones

Phil Jones

Phil Jones sering kurang beruntung ketika aksinya di lapangan diabadikan oleh fotografer. antan pemain Blackburn Rovers itu kembali jadi perbincangan hangat ketika berupaya menahan laju sriker Arsenal, Olivier Giroud. Saat The Gunners berhadapan dengan MU pada Mei lalu, Jones menggunakan kepalanya untuk menyapu bola dari kaki Giroud.

8. Chelsea dalam perbaikan

Chelsea

Chelsea musim ini babak belur dan terdampar di posisi 14 dengan 20 poin dari 17 pertandingan. Guus Hiddink pun diresmikan menjadi pelatih The Blues menggantikan Jose Mourinho. Namun saat membahas strategi pria Belanda itu, permainan skuat Stamford Bridge belum bisa dianalisa. Ada juga meme kocak yang menyindir Liverpool, Manchester United dan Real Madrid.

9. Kualat Chicharito

Chicharito

Manchester United menjadi tim yang irit dalam urusan mencetak gol. Musim ini mereka hanya sanggup 22 gol dalam 17 pertandingan. Bahkan sempat ada masa di mana mereka hanya mengoleksi 6 gol dari lima pertandingan. Di sisi lain, Javier 'Chicharito' Hernandez yang didepak ke Bayer Leverkusen justru bersinar. Dia sudah tampil 25 gol di semua kompetisi dan mencetak 19 gol dan 2 assist.

10. Rambut Baru Raheem Sterling

Sterling

Raheem Sterling menjadi pembicaraan ketika Manchester City ditahan imbang 0-0 oleh Leicester City pada Rabu (30/12/2015) malam WIB. Bukan kontribusinya di lapangan, melainkan gaya rambut yang dipilihnya. Netizen menganggap inspirasi Neville dalam memilih adalah seorang 

 

Video Populer

Foto Populer