Sukses


Syal MU dengan Desain Nama Mourinho Sudah Dijual di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Ada kejadian menarik sebelum pertandingan Manchester United (MU) melawan Chelsea, di Old Trafford, Senin (28/12/2015). Seorang penjual syal di bagian luar Old Trafford terlihat menjual syal Setan Merah yang didesain dengan nama mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho. 

Mourinho resmi dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Manajer asal Portugal itu pun langsung dikabarkan bakal melatih skuat Setan Merah yang performanya menurun di bawah asuhan Louis van Gaal.

Bahkan, menurut beberapa media Inggris, Selasa (22/12/2015), Mourinho sudah mendapatkan tawaran kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. Selain itu, mantan manajer Real Madrid dan Inter Milan tersebut bakal menerima gaji sebesar 6 juta pounds (Rp 122 miliar) per tahun.

Meski terus dirumorkan bakal melatih MU, beberapa pemain serta legenda The Red Devils tetap memberikan dukungan kepada Van Gaal. Bahkan, mantan gelandang MU, Paul Scholes, dikabarkan langsung bereaksi terhadap aksi penjual syal MU dengan desain nama Mourinho itu. 

"Paul Scholes tentang penjual syal Jose Mourinho: "Saya tidak yakin apa yang sedang dilakukan badut itu"," tulis salah satu pendukung MU dalam akun Twitter-nya, @nanakorlege10. 

Menurut Mirror, meski mendapat reaksi negatif, dagangan penjual syal itu tetap dibeli beberapa fans MU. Bahkan, salah satu fans sempat tertangkap kamera sedang membawa spanduk kecil bertuliskan, "Van Gaal Out - MourINho" sebelum menyaksikan pertandingan secara langsung. 

 Suporter Manchester United saat memberikan dukungan kepada Jose Mourinho untuk melatih skuat Setan Merah di Old Trafford, Senin (28/12/2015). (Mirror)

Laga MU melawan Chelsea berakhir imbang tanpa gol. Hasil itu membuat posisi MU turun ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League, sementara Chelsea naik ke peringkat 14. 

Seusai pertandingan, Van Gaal mengaku tidak akan terpengaruh dengan berbagai kabar soal Mourinho. Menurut dia, hal terpenting saat ini adalah fokus untuk mengembalikan posisi Wayne Rooney dan kawan-kawan ke empat besar. 

"Setelah laga ini, para suporter memberikan tepuk tangan sehingga saya tidak perlu merasa khawatir. Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya mendapat kepercayaan penuh dari manajemen klub dan para pemain. Saya takkan mengundurkan diri," kata Van Gaal. 

Sumber: Mirror, Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer