Sukses


Chelsea Pantau Perkembangan Cedera Hazard

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, belum bisa memastikan sampai kapan Eden Hazard harus absen. Pelatih berkebangsaan Belanda itu masih menantikan hasil Pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang baru dilakukan Senin (4/1/2016) terkait cedera Hazard.

Hazard mengalami cedera pangkal paha pada laga kontra Crystal Palace yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016) malam WIB. Pemain asal Belgia itu hanya bermain selama 16 menit dan digantikan oleh Pedro Rodriguez.

"Dia terpeleset dan mengalami sedikit masalah pada otot di bagian pangkal pahanya," kata Guus Hiddink.

"Kami akan melihat hasil pemeriksaan MRI untuk menentukan seberapa parah cederanya tersebut," Hiddink menambahkan.

Ini bukan cedera pertama yang dialami oleh Hazard musim ini. Pemain asal Belgia itu sebelumnya mengalami masalah pada pinggangnya di laga melawan Manchester United pada (28/12/2015).

Chelsea meraih kemenangan telak 3-0. Ketiga gol kemenangan The Blues dicetak oleh Oscar (29'), Willian (60'), dan Diego Costa (65').

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Chelsea di papan klasemen sementara Premier League. The Londoners berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 23 poin. Sementara, Crystal Palace menempati posisi ketujuh dengan 31 angka.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer