Sukses


Takluk dari West Ham, Klopp Ucapkan Tiga Kata kepada Pemain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, marah besar setelah timnya kalah 0-2 dari West Ham United pada laga lanjutan Premier League,di Stadion Upton Park, Sabtu (2/1/2016). Klopp menyebut tiga kata kepada para pemainnya. Namun, pelatih asal Jerman itu enggan menyebutkan ketiga kata itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di pekan ke-20 Premier League musim 2015 - 2016, West Ham mencetak gol pertama pada menit kesepuluh melalui aksi Machail Antonio. Andy Carroll kemudian menggandakan keunggulan The Hammers melalui tandukan setelah menerima umpan Mark Noble pada menit ke-55.

ESPN melansir bahwa West Ham memiliki 10 tembakan dari 18 percobaan. Sementara itu, Liverpool hanya dua kali mengancam gawang West Ham dari 23 percobaan. Namun, The Reds unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 64 persen.

"Saya hanya mengatakan kepada para pemain tiga kata setelah pertandingan," kata Klopp.

"Namun, kami akan membicarakan itu lagi nanti. Itu karena laga ini bukanlah yang terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya," Klopp menyambung.

Ini menandai kekalahan kedua Liverpool dari West Ham United pada ajang Premier League 2015 - 2016. Sebelumnya, The Reds tumbang tiga gol tanpa balas saat menjamu West Ham di Stadion Anfield (29/8/2015). Ketiga gol The Hammers saat itu dicetak oleh Manuel Lanzini, Mark Noble, dan Diafra Sakho.

Kekalahan kedua dari West Ham ini membuat Liverpool turun ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 30 dari 20 pertandingan. Sementara itu, The Hammers naik ke urutan lima dengan 32 poin.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer