Sukses


Chicharito Bikin Arsenal Gigit Jari

Bola.com, Leverkusen - Direktur Olah Raga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Arsenal kepada Javier Hernandez. Menurut Voller, pihaknya tak melihat peluang untuk penyerang andalannya itu hengkang pada bursa transfer Januari 2016.

Javier Hernandez tampil impresif di musim perdananya bersama Bayer Leverkusen. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu berhasil mencetak 11 gol dalam 14 laga di Bundesliga.

Penampilan gemilang Chicharito ternyata mencuri perhatian Arsenal. Kubu Emirates bahkan disebut tertarik mengamankan jasa pemain asal Meksiko itu pada bursa transfer musim dingin.

Leverkusen meminta Arsenal untuk melupakan keinginannya pada Chicharito. Rudi Voller menilai Chicharito punya peran besar untuk memberikan kesuksesan kepada kubu BayArena itu.

"Kami adalah klub sepak bola dan sangat penting untuk mencapai kesuksesan. Chicharito telah memainkan peran besar dalam kesuksesan kami sejauh ini, melalui gaya bermain dan golnya. Itu sebabnya kami membawanya ke sini. Pada paruh pertama musim ini, semuanya telah bekerja dengan baik," kata Voller.

"Sangat mudah untuk menolak tawaran ketika berada dalam posisi di mana Anda tidak perlu menjual pemain. Kami ada dalam posisi seperti itu. Kami akan menjaga pemain yang kami inginkan untuk membantu klub meraih tujuan," ucap Voller.

Bayer Leverkusen saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga. Pasukan Roger Schmidt itu mengoleksi 27 poin hasil dari delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kekalahan.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer