Sukses


Klopp Buka Suara soal Kans Balotelli Kembali ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, belum memikirkan soal menarik kembali Mario Balotelli dari AC Milan. Klopp bakal membahas hal tersebut sebelum musim ini berakhir.

Balotelli bergabung bersama Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014. Kala itu, The Reds menebusnya dengan harga 16 juta euro. Namun, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 pertandingan di ajang Premier League. Total, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol dari 28 partai bersama The Reds.

Pada Agustus 2015, Balotelli dilepas ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Bersama I Rossoneri, Balotelli baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan sepanjang musim ini.

"Untuk saat ini saya tidak punya waktu dan kapasitas untuk berpikir soal apa yang terjadi pada musim panas mendatang," ucap Klopp.

"Mungkin, agennya mengatakan itu dan kami akan melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola. Namun untuk saat ini, saya tidak bisa memikirkan apa-apa. Untuk sekarang, saya hanya berpikir soal apa yang bisa kami ubah sekarang," lanjut Klopp.

Liverpool akan bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City untuk berlaga di ajang Piala Capital One, pada Kamis (7/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer