Sukses


Butuh Striker Tajam, MU Justru Panggil Pemain Tumpul

Bola.com, Manchester - Manchester United diyakini pelatih yunior, Tommy Martin, memiliki alasan kuat memanggil Will Keane dari masa peminjaman di Preston North End. Menurut Martin, Setan Merah butuh striker tambahan untuk mengarungi musim ini.

Lini depan Manchester United menjadi sorotan karena hanya mampu menghasilkan 24 gol dalam 20 pertandingan Premier League. Ditambah, striker Wayne Rooney dan Anthony Martial baru menyumbangkan delapan gol di pentas lokal.

Demi menambah daya gedor tim, manajer Louis van Gaal memanggil Keane. Meski belum memasukkan Keane ke dalam skuat utama, namun Martin yakin dalam waktu dekat sang pemain bakal dimainkan Van Gaal.

"Saya pikir ada alasan di balik pemanggilan kembali Keane dari Preston. Semoga saja, Keane akan gabung ke skuat utama ketimbang bermain di Manchester United U-21," ujar Martin.

Akan tetapi, performa Keane ternyata tidak bagus selama menjalani masa peminjaman di Preston pada Juli 2015 hingga Desember 2015. Keane hanya mencetak dua gol dalam 22 pertandingan di berbagai ajang yang dijalani Preston.

Keane merupakan pemain didikan akademi Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu baru bermain dalam satu pertandingan resmi The Red Devils, yakni saat menghadapi Blackburn Rovers pada 31 Desember 2011.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer