Sukses


Diego Costa Bertengkar dengan Oscar

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, dikabarkan Mirror, Kamis (7/1/2016), bertengkar dengan Oscar, saat keduanya menjalani sesi latihan untuk persiapan laga melawan Scunthrope United di ajang Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (10/1/2016) malam WIB.

Menurut Mirror, pertengkaran itu dipicu tekel keras Oscar kepada Costa saat sesi latihan di Cobham HQ, Rabu (6/1/2016) pagi waktu setempat. Mendapat perlakuan seperti itu, Costa kemudian mencoba membalas dengan juga menekel keras gelandang asal Brasil tersebut.

Usai tekel tersebut, Oscar dan Costa lalu perang mulut. Begitu melihat situasi antara kedua pemain itu mulai "panas", para pemain The Blues beserta beberapa staf pelatih pun langsung harus turun tangan agar pertengkaran tidak berlanjut.

Salah satu sumber internal klub, seperti dilansir Mirror, mengabarkan perselisihan tersebut akhirnya dapat segera diselesaikan. Bahkan, Oscar dan Costa dikabarkan berjalan bersama-sama saat menuju ruang ganti Cobham HQ sebelum kembali ke kediamannya masing-masing. 

Tak berselang lama, Oscar pun langsung memberi klarifikasi atas kabar pertengkaran tersebut. Menurut dia, Costa adalah salah satu sahabat terbaiknya. 

"Bagi mereka yang berbicara mengenai saya dan Diego Costa bertengkar hari ini pada saat latihan itu tidak benar. Dia adalah salah satu sahabat terbaik saya dan kami tidak pernah berkelahi," tulis Oscar dalam akun Twitter-nya. 

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer