Sukses


Target Leicester Bukan Jadi Juara Premier League

Bola.com, Leicester - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku kini akan lebih fokus mengincar finis di posisi empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan ketimbang menjadi juara Premier League 2015-16. 

Leicester City tampil mengesankan pada musim ini setelah mampu berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 40 poin hingga pekan ke-20. Performa istimewa skuat asuhan Claudio Ranieri tidak lepas dari performa impresif Jamie Vardy di lini depan.

Penyerang berkebangsaan Inggris itu kini berada di daftar puncak top scorer bersama penyerang Everton, Romelu Lukaku dengan 15 gol. Hebatnya lagi, Vardy juga berhasil melewati rekor selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun milik legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Akan tetapi, keinginan Leicester menjuarai Premier League ditengarai bakal semakin berat memasuki paruh musim kedua. Apalagi, penampilan pesaing terdekat mereka, Arsenal yang kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 42, cukup konsisten. 

"Anda telah melihat apa yang terjadi dengan klub ini. Kami sedang membangun dengan keinginan untuk terus menjadi penantang papan atas. Kami juga telah mencapai 40 poin. Itulah yang bos inginkan dan kami telah mewujudkannya. Kini kami melihat tujuan lain berikutnya," kata Vardy.

"Kami hanya ingin terus melakukan yang telah dilakukan. Kami juga fokus untuk memenangi tiap pertandingan. Siapa tahu, jika di putaran kedua kami bermain apik seperti di putaran pertama kami akan tetap berada di papan atas. Akan menjadi sangat luar biasa bisa finis di empat besar pada akhir musim," tutur Vardy.

Vardy kini sedang menjalani proses pemulihan cedera paha yang dialaminya saat bermain imbang tanpa gol menghadapi AFC Bournemouth, Sabtu (2/1/2016). Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan segera menjalani operasi dan diprediksi absen melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Stoke City.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Populer

Foto Populer