Sukses


Kiper Jerman Ini Bantah Akan ke Liverpool

Bola.com, Koln - Penjaga gawang FC Koln, Timo Horn, membantah bakal pindah ke Liverpool dalam waktu dekat. Menurut Horn, kabar kedekatan Liverpool kepadanya merupakan isapan jempol belaka.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Inggris mengklaim, Jurgen Klopp mengincar kiper baru untuk menambah kekuatan Liverpool. Klopp dikabarkan tak puas dengan performa Simon Mignolet di bawah mistar The Reds.

Sejauh ini, Mignolet kebobolan 21 gol dalam 19 pertandingan Liverpool di Premier League. Catatan tersebut tidak memuaskan Klopp yang kabarnya kini sedang mengincar Horn untuk menggantikan tempat Mignolet sebagai kiper utama.

"Saya membaca kabar tersebut melalui surat kabar. Jurgen Klopp telah mengatakan semuanya dengan jelas. Tidak ada tawaran resmi dan saya tidak perlu mengkhawatirkan apapun," kata Horn.

"Saya masih merupakan pemain FC Koln dan akan terus fokus melanjutkan pekerjaan saya di sini," lanjut penjaga gawang berusia 22 tahun itu.

Sepanjang musim ini, Horn telah tampil sebanyak 17 pertandingan dan kebobolan 21 gol di pentas Bundesliga. Horn merupakan kiper terbaik kedua, di bawah Manuel Neuer, dalam jajak pendapat yang dilakukan Kicker pada Januari 2016.

Sumber: FC Koln

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer