Sukses


Watford Dinilai Bisa Juara, Chelsea Tidak

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai persaingan perebutan juara Premier League 2015-2016 masih terbuka untuk tim yang berada di posisi 10 besar.

Hingga pekan ke-21, Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan 43 poin dan hanya unggul selisih gol atas Leicester City. Sedangkan Watford berada di posisi kesepuluh dengan perbedaan 14 poin dari Arsenal.

Sementara itu, Tottenham untuk sementara menempati urutan keempat dengan 36 poin. "Bagi saya, Premier League adalah kompetisi tersulit di dunia," kata Pochettino.

"Leicester, Manchester City, Tottenham, dan di bawah kami ada Liverpool, Manchester United, serta West Ham United. Kompetisi ini sangat sengit. Segalanya bisa terjadi."

"Semua tim yang berada di posisi 10 besar bisa menjadi juara. Anda bisa menebak-nebak siapa yang akan juara. Namun, masih banyak pertandingan yang akan berlangsung," lanjut Pochettino.

Pada musim ini, banyak tim-tim kejutan yang mampu merangsek ke papan atas. Selain Leicester, ada juga West Ham, Stoke City, Crystal Palace, dan Watford yang sementara berada di posisi 10 besar. Sedangkan juara bertahan, Chelsea, justru menduduki urutan ke-14 dari 21 pertandingan yang sudah dilalui.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer