Sukses


Penyerang Tottenham Calon Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan The Telegraph berencana mendatangkan Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu disebut-sebut bakal menjadi pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo.

Ketertarikan Real Madrid kepada Kane sebenarnya sudah berlangsung sejak setahun terakhir. Akan tetapi, Tottenham Hotspur belum berniat melepas pemain asal Inggris tersebut.

Meski begitu, Los Blancos tetap mengikuti perkembangan Kane. Alasannya adalah manajemen Madrid berniat membangun era baru bersama Kane sepeninggalan Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu saat ini sudah berusia 30 tahun. Kane dianggap sebagai pemain yang layak menjadi penerus CR7 di lini depan Los Blancos.

Real Madrid diprediksi akan memanfaatkan hubungan baik dengan Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Keduanya pernah mewujudkan transfer pemain termahal di dunia pada 2013 atas nama Gareth Bale.

Akan tetapi, Spurs baru saja memperpanjang kontrak Kane pada Februari 2015. Pemain 22 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun sampai 2020.

Harry Kane juga kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji bersama Tottenham Hotspur. Saat ini Kane menerima gaji sebesar 45 ribu poundsterling atau sekitar Rp 915 juta per pekan yang nantinya naik menjadi 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar per pekan.

Menurut riset yang dilakukan CIES Football Observatory, Harry Kane saat ini menjadi pemain kelima dengan biaya transfer termahal di dunia. Harga Kane bernilai 68 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Sumber: The Telegraph, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer