Sukses


Firmino Optimistis Bawa Liverpool Bungkam MU

Bola.com, Liverpool - Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Pemain The Reds, Roberto Firmino, optimistis membawa timnya meraih kemenangan pada laga nanti.

Kedua tim sedang berada dalam performa yang tak stabil. Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Arsenal pada pertandingan terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Setan Merah juga memetik hasil yang sama saat melawat ke markas Newcastle United, Stadion ST James' Park, Rabu (13/1/2015) malam WIB.

Namun, Manchester United memiliki rekor cemerlang menghadapi Liverpool. Setan Merah berhasil meraih enam kemenangan dari 10 pertandingan terakhir melawan Liverpool. Sementara itu, The Reds hanya tiga kali menang. Satu laga lainnya berakhir imbang. Teranyar, MU menekuk The Reds 3-1 di Old Trafford (12/9/2015).

"Manchester United adalah tim besar dan saya tahu betul makna besar pertandingan ini. Kami fokus 100 persen pada laga nanti. Jika kami bisa tampil seperti saat melawan Arsenal, kami memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan," ucap Firmino.

"Tentu saja bakal menyenangkan jika bertemu tim seeprti mereka. Namun, tujuan saya di sini adalah menolong tim dengan cara mencetak gol serta beraksi di lapangan," ia menambahkan.

 Firmino juga buka suara mengenai hasil pertandingan melawan Arsenal yang berlangsung pada pekan ke-21 Premier League, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB. Firmino tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

"Ada motivasi lebih ketika bertemu Arsenal. Saya sedih kami gagal memenangkan pertandingan tetapi saya senang bisa mencetak dua gol, setidaknya hasil imbang didapatkan," demikian Roberto Firmino.

Sumber: Liverpool Echo, Liverpoolfc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer