Sukses


Pertajam Lini Depan, Man United Bidik Penyerang AC Milan

Bola.com, Manchester - The Mirror melaporkan bahwa Manchester United berencana mempertajam lini depan timnya dengan memboyong penyerang AC Milan, Carlos Bacca.

Carlos Bacca bergabung dengan AC Milan dari Sevilla pada awal musim 2015/2016. Pemain asal Kolombia itu langsung tampil impresif dengan mencetak delapan gol dalam 19 laga yang dimainkannya di Serie A.

Penampilan Bacca itu menumbuhkan minat dari Manchester United. Alasannya adalah klub asuhan Louis van Gaal membutuhkan sosok penyerang tajam untuk memperbaiki kualitas lini depan. Manchester United musim ini membukukan 27 gol di ajang Premier League dari 21 pertandingan. Setan Merah berselisih 11 gol dari tetangganya, Manchester City, yang berada di tempat ketiga.

Untuk merekrut Bacca, MU dikabarkan menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 601 miliar. Namun, minat kubu Old Trafford itu bakal menemui kendala.

Chelsea diyakini juga memiliki minat yang sama pada Bacca. Manajer Guus Hiddink berniat memboyong Bacca dalam waktu dekat untuk dijadikan pendamping Diego Costa di lini depan.

Namun, kemungkinan besar AC Milan bakal menolak segala jenis tawaran yang masuk untuk Carlos Bacca. Pasalnya, pemain 29 tahun itu masih diterikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer