Sukses


BigReds Berharap Liverpool Beli Bintang Barcelona

Bola.com, Bekasi - Ketua BigReds Bekasi, Imam Satrio Nugroho, menilai Liverpool masih jauh dari kata sempurna. Dia berharap The Reds bisa memboyong kiper Barcelona, Marc Andre ter-Stegen dan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Imam merasa klubnya kurang memiliki kualitas yang memadai di dua sektor, yakni kiper dan lini serang. Oleh karena itu, dia ingin manajemen The Kop aktif belanja pemain pada bursa transfer Januari 2016.

"Saya pikir Liverpool masih butuh kiper, Simon Mignolet tak tampil dengan konsisten. Contohnya ketika bertemu Arsenal beberapa hari yang lalu. Liverpool kebobolan dua gol yang tak seharusnya," ucap Imam di sela-sela acara nobar seru Liverpool vs Manchester United bersama Panasonic dan Bola.com di Summarecon, Bekasi, Minggu (17/1/2016) malam WIB. 

"Sedangkan di lini depan, saya mengidam-idamkan pemain yang bisa membantu Christian Benteke. Kalau kita lihat, ketika tim membangun serangan selalu kandas, butuh pemain dengan karakter seperti Luis Suarez. Pilihan saya jatuh kepada Marco Reus," lanjutnya.

Musim ini, Liverpool masih belum menemukan konsistensi permainannya di Premier League. Meski sudah mendatangkan Jurgen Klopp, performa Jordan Henderson dkk. masih naik turun.

Teranyar mereka menelan kekalahan 0-1 dari MU dalam laga pekan ke-22 Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Gol Setan Merah dicetak Wayne Rooney pada menit ke-78. Kekalahan tersebut membuat Liverpool masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan mendulang 31 poin.

"Dengan datangnya Jurgen Klopp, ada perbedaan permainan. Kini Liverpool bermain pressing, beda dengan waktu dilatih Brendan Rodgers. Namun Klopp tak menghadapi tugas yang mudah untuk mengembalikan kejayaan Liverpool," sambung Imam.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer