Sukses


Brendan Rodgers Sebenarnya Ogah Boyong Balotelli

Bola.com, Liverpool - Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tak ingin merekrut Mario Balotelli. Namun, Liverpool bersikeras untuk memboyongnya karena merasa Super Mario bakal menjadi pengganti sepadan dari Luis Suarez.

Balotelli bergabung bersama Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014. Kala itu, The Reds menebusnya dengan harga 16 juta euro (Rp 242 miliar). Namun, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 pertandingan di ajang Premier League. Total, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol dari 28 partai bersama The Reds.

Tampil mengecewakan, pada Agustus 2015, Balotelli dilepas ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Brendan Rodgers akhirnya mengungkapkan alasan dibalik keputusan The Reds merekrut Super Mario.

"Kami bermain melawan AC Milan dalam sebuah partai persahabatan di Amerika Serikat karena klub ini membutuhkan pengganti Luis Suarez. Luis adalah pemain dengan karakter yang saya inginkan , tetapi Balotelli tak masuk kategori itu," ucap Rodgers.

"Sedangkan, manajemen berpikir sebaliknya. Mereka menganggap Mario adalah pemain dengan bandrol 50 juta poundsterling dan bisa mereka beli dengan harga 16 juta pounds saja. Mereka berharap saya bisa menolongnya berkembang," ia menambahkan.

Sebelumnya, Jurgen Klopp membuka suaranya terkait kans memulangkan Balotelli ke Anfield. Media-media Inggris dan Italia mengklaim Klopp bakal memberikan kesempatan terakhir bagi mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Untuk saat ini saya tidak punya waktu dan kapasitas untuk berpikir soal apa yang terjadi pada musim panas mendatang," ucap Klopp.

"Mungkin, agennya mengatakan itu dan kami akan melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola. Namun untuk saat ini, saya tidak bisa memikirkan apa-apa. Untuk sekarang, saya hanya berpikir soal apa yang bisa kami ubah sekarang," lanjut Jurgen Klopp.

Sumber: Sky Sports, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer