Sukses


Klose Resmi Gabung ke Klub Inggris

Bola.com, Norwich - Norwich City meresmikan pembelian bek VfL Wolfsburg, Timm Klose, pada Senin (18/1/2016). Kedua belah pihak merahasiakan nilai transfer pemain berusia 27 tahun itu.

The Canaries melakukan pembenahan demi menambah kekuatan tim pada musim ini. Klose merupakan rekrutan keempat Norwich pada Januari 2016, setelah Matt Jarvis, Ivo Pinto, dan Ben Godfrey.

"Norwich City dengan senang mengumumkan rekrutan keempat pada Januari ini. Timm Klose, pemain internasional Swiss didatangkan dari VfL Wolfsburg," sebut pernyataan Norwich.

"Klose memiliki pengalaman bermain di Bundesliga, Liga Champions, dan membela negaranya, Swiss. Dia akan menjadi pemain berharga bagi klub. Sebagai pemain, Klose memiliki teknik yang baik dan kuat dalam duel udara. Dia juga bisa bermain di berbagai posisi pemain belakang," lanjut pihak klub.

Klose mengawali karier bersama Basel pada 2007. Dia selanjutnya berkiprah di FC Thun mulai 2009-2011. Klose kemudian mulai bermain di Bundesliga saat membela FC Nurnberg pada 2012. Dia baru bergabung ke Wolfsburg pada 2013.

Selama berseragam Die Wolfe, Klose tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak lima gol di berbagai ajang. Klose turut membawa Wolfsburg meraih trofi DFB Pokal 2014-2015 dan Piala Super Jerman pada 2015.

Sumber: Norwich City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer