Sukses


West Ham Berencana Tampung Daniel Sturridge

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan The Express siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan penyerang anyar dalam waktu dekat ini. Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, disebut menjadi target transfer klub asuhan Slaven Bilic tersebut.

Liverpool sebelumnya dikabarkan memasukkan nama Daniel Sturridge ke dalam daftar belanja klub. Pemain 26 tahun itu disebut tak masuk dalam rencana manajer Jurgen Klopp karena kerap mengalami cedera kambuhan.

Musim ini, Sturridge baru tampil dalam lima pertandingan di Premier League. Sturridge gagal mempersembahkan kemampuan terbaiknya karena mengalami cedera kambuhan. Teranyar, Sturridge mengalami cedera hamstring pada laga konra Newcastle United pada 6 Desember 2015.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh West Ham United. Klub asal London Barat berencana melayangkan tawaran senilai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 354 miliar.

West Ham memang tengah disibukkan mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelum dikaitkan dengan Sturridge, manajer Slaven Bilic tertarik meminjam penyerang Juventus, Simone Zaza.

Namun, upaya West Ham mendapat hadangan dari Bianconerri. Pasukan Turin tak tertarik membiarkan Zaza mencari pengalaman lain di luar Juventus Stadium.

Sturridge bergabung bersama Liverpool dari Chelsea pada tahun 2013. Dikontrak hingga tahun 2019, pemain asal Inggris itu sudah mengoleksi 45 gol dan 16 assist dalam 73 pertandingan yang dimainkannya.

Sumber: The Express, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer