Sukses


Chelsea Setuju Perpanjang Masa Bakti Ivanovic

Bola.com, London - Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea setuju memperpanjang kontrak Branislav Ivanovic. Bek asal Serbia itu disebut bakal menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

Masa depan Branislav Ivanovic akhirnya mendapatkan titik terang. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan bakal dilego, Chelsea ternyata masih membutuhkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut.

Manajemen The Blues berniat memperpanjang jasa Ivanovic untuk satu tahun ke depan. Dengan demikian, Ivanovic yang kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2016, bakal mendapatkan kontrak baru berdurasi setahun.

Sebelumnya, sejumlah klub mulai memantau situasi Ivanovic. Manchester City, AC Milan, Inter Milan, hingga Zenit St Petersburg siap bersaing untuk mengamankan tanda tangan Ivanovic.

Namun, keempat klub Eropa itu bakal gigit jari. Chelsea disebut akan mengumgumkan kontrak baru Ivanovic dalam waktu dekat ini.

Chelsea memang punya kebijakan khusus untuk memberikan kontrak pada pemain yang sudah berumur. Klub asal London Barat hanya bersedia memperpanjang kontrak pemain berusia di atas 30 tahun dengan durasi 12 bulan.

Selain Ivanovic, Chelsea juga bakal memberi kontrak baru pada John Terry. Di usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun, kapten Chelsea itu terbukti masih bisa diandalkan di lini belakang klub.

Ivanovic bergabung bersama Chelsea pada 15 Januari 2008. Sempat mengalami kesulitan menembus tim utama pada delapan bulan awal kariernya, Ivanovic akhirnya menjadi bagian tak tergantikan di lini pertahanan The Blues. Mantan pemain Lokomotiv Moscow sejauh ini sudah tampil sebanyak 338 kali dan mencetak 32 gol.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer