Sukses


Dibidik MU, Jose Mourinho Pilih Berlibur ke Tiongkok

Bola.com, Shanghai - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, punya cara sendiri untuk menghabiskan waktu luangnya. Daily Mail melaporkan bahwa Mourinho berada di Shanghai untuk berlibur.

Sejak dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015, Jose Mourinho belum lagi pernah muncul di media. Ternyata, pria asal Portugal itu sedang berada di Shanghai, Tiongkok, untuk berlibur.

Di Negara Tirai Bambu itu, The Special One menghabiskan waktunya untuk berbelanja. Kota Shanghai memang dikenal para turis mancanegara sebagai tempat untuk berbelanja.

Keberadaaan Mourinho di pusat perbelanjaan tak luput dari perhatian media dan para fansnya. Mouriho sesekali tak menolak tawaran untuk berfoto bersama dan berbagi tanda tangan.

Nama Mourinho dalam beberapa pekan terakhir memang gencar dihubungkan dengan Manchester United. Kubu Old Trafford dikabarkan media Inggris segera mendepak pelatih Louis Van Gaal dan menggantikannya dengan Mourinho.

Louis Van Gaal menyatakan tengah mempertimbangkan untuk mengajhukan surat pengunduran diri kepada manajemen Setan Merah. Pria asal Belanda itu mengaku ingin mundur dari dunia sepak bola untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer