Sukses


Mantan Bintang Liverpool Gabung Klub Asal Australia

Bola.com, Sydney - Mantan bintang Liverpool, Luis Garcia, bergabung bersama klub asal Liga Australia, Central Coast Mariners.

Garcia pada 2014 lalu berpisah dengan klub asal India, Atletico de Kolkata, dan menyatakan gantung sepatu. Namun, dia baru-baru ini dia memperkuat tim legenda Liverpool menghadapi legenda Australia.

Kemudian, Garcia memutuskan bergabung bersaama Central Coast Mariners dengan status sebagai marquee player. Mariners mengumumkan bergabungnya pemain berusia 37 tahun itu saat masa jeda laga melawan Adelaide United. Dengan demikian, Garcia akan membela Central Coast Mariners setidaknya hingga musim 2015 - 2016 berakhir.

Garcia kemungkinan besar akan menjalani partai perdananya dengan menghadapai Western Sydney Wanderers di Gosford, Sabtu (23/1/2016). Menanggapi laga debutnya, Garcia menyatakan siap tempur.

"Semuanya bergantung kepada pelatih. Dia yang memutuskan. Jika dia merasa saya siap untuk bermain, saya akan melakukannya. Saya merasa bugar. Saya tak gila dan berpikir bahwa saya masih berusia 25 tahun," ungkap Garcia.

"Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik. Tetapi, pelatih adalah orang yang memutuskan berapa menit saya harus bermain di lapangan," ia menambahkan.

Luis Garcia mencapai masa kejayaannya saat membela Liverpool dari 2004 hingga 2007. Selama masa baktinya, pemain berkebangsaan Spanyol itu sukses mempersembahkan gelar Liga Champions, Piaa FA, Piala Super Eropa, dan FA Community Shield.

Sumber: A-League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer