Sukses


Pelatih Cile: FIFA Harus Hukum Messi, Suarez dan Neymar

Bola.com, Barcelona - Pelatih timnas Cile, Jorge Sampaoli meminta FIFA untuk menjatuhkan hukuman kepada trio MSN Barcelona yakni, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Namun permintaan tersebut bukanlah hal yang bersifat serius, melainkan sebuah candaan yang dilontarkan Sampaoli.

Pria berdarah Argentina itu menilai Messi, Suarez dan Neymar adalah tiga penyerang paling berbahaya di dunia. Dengan nada bercanda, Sampaoli ingin supaya FIFA bertindak menghentikan 'keganasan' mereka di lapangan.

"FIFA harus turun tangan. Hubungan pertemanan Messi, Suarez dan Neymar adalah yang paling buruk dalam dunia sepak bola," kata Sampaoli.

"Messi bisa memenangkan pertandingan sendirian. Jika ia dibantu oleh Suarez dan Neymar tentu akan sangat luar biasa. Ketiganya harus dihukum," candanya.

Sampaoli juga menyebut jika trio MSN Barcelona jauh lebih baik ketimbang trio BBC Real Madrid yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

“Bedanya dengan Madrid adalah bahwa Bale, Ronaldo dan Benzema, trisula mereka, tidak saling meningkatkan permaianan," ungkap Sampaoli

“Jika Cristiano Ronaldo mulai bergerak maka bola akan berakhir padanya, Begitu juga dengan Bale. Sedangkan Benzema meraih apa yang ia bisa tapi tidak menciptakan peluang apa-apa," lanjutnya.

Sepanjang musim ini, sebanyak 67 gol telah diciptakan trio MSN. Sementara itu, trio BBC sudah membukukan 60 gol.

Sumber: Soccer Laduma

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer