Sukses


Gara-gara Van Gaal, Manusia Tercepat Dunia Enggan Gabung MU

Bola.com, Manchester - Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, mulai mengesampingkan harapannya untuk bergabung bersama Manchester United. Faktor Louis Van Gaal menjadi alasan utama keengganan Bolt menjadi penggawa Setan Merah.

Bolt memang sudah lama memendam asa untuk bergabung bersama MU. Untuk membujuk MU memboyongnya, Bolt pernah mengunggah video kelihaiannya dalam menggiring bola pada 2013 lalu.

Bolt ingin mengakhiri kariernya dari dunia olahraga pada 2017 nanti. Setelahnya, dia mengaku ingin bergabung bersama MU. Namun, keinginan Bolt itu semakin memudar ketika MU menunjuk Louis Van Gaal sebagai pelatih pada 19 Mei 2014.

"Saya pikir akan sangat bagus jika saya bergabung. Saya amat bugar, punya kecepatan dan pendai mengolah bola serta paham cara bermain," ungkap Bolt.

"Melihat sosok Van Gaal, saya jadi tidak tertarik dilatih olehnya. Mungkin saya akan menunda keinginan bergabung dengan MU sampai datang pelatih baru," ia menambahkan.

Tak hanya Bolt yang kecewa dengan penampilan MU musim ini, para fans setia Setan Merah juga merasa demikian. Mereka menyuarakan keinginan agar MU memecat Van Gaal melalui akun jejaring sosial Twitter dengan tagar #VanGaalOut.

Media di Inggris juga ramai mengabarkan bahwa MU akan segera mendepak Louis Van Gaal dari kursi pelatih dan menggantinya dengan Jose Mourinho. Van Gaal sendiri tengah mempertimbangan untuk mengajukan surat pengunduran diri kepada MU.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer