Sukses


Jurgen Klopp Tepis Rumor Penjualan Daniel Sturridge

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menepis semua rumor soal penjualan Daniel Sturridge. Klopp mengaku masih memiliki kesabaran untuk menunggu kepulihan dari penyerang andalannya tersebut.

Sebelumnya, tersiar kabar Liverpool memasukkan Sturridge ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu dilakukan karena Sturridge tak kunjung pulih dari cedera hamstring.

Situasi itu pun siap dimanfaatkan West Ham United. Klub asuhan Slaven Bilic dikabarkan bersedia menampung jasa pemain 26 tahun tersebut.

Namun, teka-teki masa depan Sturridge akhirnya terjawab. Klopp mengaku bersabar menunggu kepulihan sang pemain seperti yang pernah dilakukannya ketika menunggu kepulihan dari Ilkay Gundogan ketika masih di Borussia Dortmund.

"Membuat keputusan tentang apa? Saya memiliki kontrak berdurasi dua setengah tahun dan baru di sini selama tiga atau empat bulan. Jadi, itu bukan sebuah masalah," kata Klopp.

"Saya pernah menunggu Ilkay Gundogan selama 15 bulan ketika masih di Borussia Dortmund. Saya hanya bisa menunggu dan tak bisa memaksakan kepulihannya. Itu juga bukan masalah dengan Daniel, melainkan masalah dengan ototnya," ucap manajer berpaspor Jerman tersebut.

Teranyar, Klopp memastikan Sturridge akan lebih lama absen. Menurut Klopp, Sturridge membutuhkan waktu hingga 10 hari ke depan untuk benar-benar pulih.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer