Sukses


Prediksi West Ham United Vs Manchester City: Balas Dendam

Bola.com, London - Manchester City akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Premier League di Boleyn Ground, London, Minggu (24/1/2016) dini hari WIB. The Citizens harus mewaspadai The Hammers yang pada musim ini tampil mengejutkan.

West Ham United untuk sementara menduduki peringkat keenam klasemen Premier League dengan raihan 35 poin dari 22 pertandingan. Selisih poin pasukan Slaven Bilic itu hanya terpaut delapan poin dari Manchester City yang menempati posisi ketiga.

Pada musim ini, West Ham United secara mengejutkan menjadi momok bagi klub-klub ternama Premier League. Tercatat, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan bahkan duo Manchester belum bisa menaklukkan West Ham United di kandang maupun tandang.

Pertemuan dengan Manchester City akan mengingatkan kembali memori pada September lalu. Saat itu, West Ham United yang tidak diunggulkan berhasil mengalahkan The Citizens di depan dukungan penuh publik Etihad.

"Kami percaya diri menghadapi Manchester City. Namun, kami harus menampilkan permainan terbaik. Kami sudah pernah melakukannya. Kini, kami harus menghormati lawan yang saya percayai adalah tim terbaik Inggris," kata manajer The Hammers asal Kroasia, Bilic.

Akan tetapi, West Ham United harus bangkit setelah menelan kekalahan 1-2 dari Newcastle United pada laga terakhir, akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan perdana West Ham United dalam sepuluh pertandingan teranyar di berbagai ajang.

Sementara itu, kubu Manchester City masih mencari konsistensi permainan. Meski belum pernah kalah dalam lima laga terakhir di Premier League, namun permainan David Silva dan kawan-kawan belum bisa membawa The Citizens memuncaki klasemen Premier League.

"Jika Anda memiliki para pemain bagus dan performa impresif sebagai sebuah tim, saya pikir siapapun lawan bisa dikalahkan. Perbedaan antara tim satu dengan tim lain sangat tipis," ujar arsitek The Citizens, Manuel Pellegrini.

Pellegrini tidak bisa membawa beberapa pemain karena cedera. Aleksandar Kolarov, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, dan Wilfried Bony dipastikan absen menghadapi West Ham United. Adapun kubu tuan rumah mendapat suntikan tenaga Sam Byram yang baru direkrut dari Leeds United.

Prakiraan susunan pemain
West Ham United: Adrian; James Tomkins, James Collins, Angelo Ogboonna, Aaron Cresswell; Alexander Song, Cheikhou Kouyate, Mark Noble; Michail Antonio, Enner Valencia, Dimitri Payet
Manajer: Slaven Bilic

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fabian Delph, Yaya Toure; Kevin de Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero
Manajer: Manuel Pellegrini

Head to head
19/9/2015 - Manchester City 1-2 West Ham United (Premier League)
19/4/2015 - Manchester City 2-0 West Ham United (Premier League)
25/10/2014 - West Ham United 2-1 Manchester City (Premier League)
11/5/2014 - Manchester City 2-1 West Ham United (Premier League)
21/1/2014 - West Ham united 0-3 Manchester City (Piala Liga Inggris)

Lima pertandingan terakhir West Ham United
16/1/2016 - Newcastle United 2-1 West Ham United (Premier League)
12/1/2016 - AFC Bournemouth 1-3 West Ham United (Premier League)
9/1/2016 - West Ham United 1-0 Wolverhampton Wanderers (Piala FA)
2/1/2016 - West Ham United 2-0 Liverpool (Premier League)
28/12/2015 - West Ham United 2-1 Southampton (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City
16/1/2016 - Manchester City 4-0 Crystal Palace (Premier League)
13/1/2016 - Manchester City 0-0 Everton (Premier League)
9/1/2016 - Norwich City 0-3 Manchester City (Piala FA)
6/1/2016 - Everton 2-1 Manchester City (Piala Liga Inggris)
2/1/2016 - Watford 1-2 Manchester City (Premier League)

Prediksi bola.com
West Ham United 50-50 Manchester City

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer