Sukses


Nazar Sanchez Andai Arsenal Juara Premier League

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, memiliki nazar seandainya Arsenal berhasil menjadi juara Premier League musim ini. Apa itu?

Arsenal sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 angka. Pasukan The Gunners tertinggal tiga angka dari Leicester City yang berada di puncak.

Namun, Meriam London memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan Leicester. Pasalnya, Arsenal baru akan menjalani partai ke-23 di ajang Premier Leagus 2015 - 2016 dengan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium nanti malam, Minggu (24/1/2016) WIB.

Di ajang Premier League, Arsenal terakhir kali tampil sebagai juara adalah pada musim 2003 - 2004. Dengan demikian, sudah 12 tahun lamanya Meriam London mengecap manisnya meraih titel Premier League.

"Jika Arsenal tampil sebagai juara, itu bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Saat ini, saya tak tahu apa yang bakal saya lakukan jika kami tampil sebagai juara. Mungkin, saya akan membuat tato!" ungkap Sanchez.

Selain Premier League, Arsenal masih berpeluang meraih gelar Liga Champions dan Piala FA. Di ajang Liga Champions, Arsenal melenggang ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup F. Sementara itu, Meriam London menghadapi Burnley di ronde kelima Piala FA.

"Semangat para pemain amat senasional. Ketika kami menderita kekalahan, oara pemain mampu bangkit dengan cepat. Hal itu sangatlah penting," tegas pemain berkebangsaan Cile itu.

"Saya selalu ambisius dalam sepak bola. Saya ingin memenangkan tiga gelar musim ini, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions," Alexis Sanchez mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer