Sukses


Agen Mourinho Bantah Kliennya Kirim Surat Lamaran ke MU

Bola.com, Lisbon - Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, membantah adanya surat lamaran yang dikirim kliennya ke Manchester United. Mendes menilai kabar itu benar-benar konyol.

The Independent mengabarkan bahwa Jose Mourinho mengirim surat lamaran ke Manchester United untuk menggantikan manajer Louis van Gaal pada Minggu (24/1/2016). Dalam surat setebal enam lembar halaman itu, Mourinho mempromosikan dirinya untuk menjadi manajer Setan Merah.

Mourinho memberikan analisa seputar penampilan MU musim ini. Pria asal Portugal itu juga menjabarkan secara mendalam tentang sisi kelemahan dari tim racikan Van Gaal tersebut. Selain itu, Mourinho juga memberikan solusi untuk mengatasi kelemahan skuat MU. The Special One pun disebut memasukkan nama-nama pemain yang bisa membantu menutup kelemahan tersebut.

"Hal ini tidak terjadi kepada siapa pun jika pelatih seperti Jose Mourinho dapat menulis surat kepada klub yang menawarkan jasa mereka," kata Mendes.

"Ini sangat konyol dan benar-benar tidak masuk akal," ucap Mendes.

Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United semakin menjadi spekulasi. Wayne Rooney dkk untuk pertama kalinya di kalender 2016 menelan kekalahan 0-1 dari Southampton.

Kekalahan tersebut menjadi yang keenam dialami MU musim ini. Hal tersebut membuat mereka kini tertahan di posisi kelima klasemen dengan raihan 37 poin.

Di sisi lain, Jose Mourinho dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015. Hingga saat ini, pria Portugal itu menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur. Teranyar, Mourinho diketahui sedang berada di Tiongkok.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer