Sukses


Dibungkam Southampton, Smalling Semprot Pertahanan MU

Bola.com, Manchester - Manchester United menyerah dengan skor 0-1 saat menjamu Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Chris Smalling menilai kurangnya koordinasi di lini pertahanan menjadi penyebab kekalahan Setan Merah.

Gol tunggal kemenangan Southampton dicetak oleh Charlie Austin saat laga menyisakan waktu tiga menit lagi. Pemain asal Inggris itu menanduk bola dari jarak dekat memanfaatkan umpan James Ward-Prowse melalui situasi bola mati.

"Charlie Austin berdiri bebas ketika mencetak gol. Dia berbadan besar dan seharusnya semua pemain menjaganya dengan ketat. Kalah dengan situasi seperti ini sangat mengecewakan," tegas Smalling.

"Bola mati adalah kekuatan utama mereka dan mereka memiliki beberapa peluang seperti itu. Gol itu amat mengecewakan. Kami seharusnya bisa bermain imbang tanpa gol," ia menambahkan.

Ini menandai kemenangan beruntun Southampton di Old Trafford. Sebelumnya, The Saints menang dengan skor yang sama pada (1/11/2015). Gol tunggal kemenangan Southampton saat itu dicetak oleh Dusan Tadic pada menit ke-69.

Tambahan tiga angka ini mengantar Southampton ke posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 33 poin. Adapun, MU berada di peringkat kelima dengan 37 angka.

"Kedua tim pantas memenangkan pertandingan. Kami mengawali tahun 2016 dengan baik. Kekalahan ini adalah sebuah kemunduran. Saya rasa kami kehilangan momentum," Chris Smalling menutup pembicaraan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer