Sukses


Everton Pede Singkirkan Manchester City di Piala Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Pemain bertahan Everton, Leighton Baines, optimistis timnya mampu menyingkirkan Manchester City dan tampil di partai final ajang Piala Liga Inggris.

The Toffees bakal melakoni laga leg kedua babak semifinal melawan City di Stadion Etihad, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Tim besutan Roberto Martinez datang dengan modal keunggulan agregrat satu gol berkat kemenangan 2-1 pada leg pertama di Goodison Park, Kamis (7/1/2016).

Kepercayaan diri Everton kian bertambah kala berhasil mencuri satu poin saat bermain imbang tanpa gol di kandang City pada laga lanjutan Premier League, Rabu (13/1/2016).

"Mendapat tempat di babak final adalah impian besar bagi kami semua. babak semi final akan menjadi laga berat. Anda tak ingin berbicara banyak soal apa yang akan terjadi, karena masih banyak hal yang perlu dibenahi," kata Baines seperti dikutip Mirror, Selasa (26/1/2016).

"Tapi kebenaran yang kami tahu adalah bahwa tim ini bisa mengalahkan Manchester City. Kami mengalahkan mereka di leg pertama dan meraih hasil seri di Liga Inggris. Kami harus fokus di pertandingan nanti dan kami akan tiba di final," dia menutup pembicaraan.

Pada pertandingan nanti, Manchester City tak bisa diperkuat oleh Samir Nasri, Vincent Kompany, Wilfried Bony, Eliaquim Mangala, dan Aleksandar Kolarov akibat cederas.

Sementara itu, Everton tanpa jasa Tyias Browning, James McCharty, Tony Hibbert, dan Steven Pienaar akibat cedera. Adapun, kondisi Muhamed Besic dan Kevin Mirallas diragukan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer