Sukses


Wayne Rooney Dikaruniai Anak Ketiga

Bola.com, Manchester - Kabar gembira datang menghampiri bomber Manchester United, Wayne Rooney. Pemain asal Inggris itu dan istrinya, Collen, baru saja dikaruniai anak ketiga.

Rooney mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Twitter-nya. Anak ketiga Rooney lahir Minggu (24/1/2016) waktu setempat. Bayi laki-laki dengan berat 3,6 kg tersebut diberi nama Kit Joseph Rooney.

Baru beberapa menit, postongan Roo langsung mendapatkan respon dari para follower-nya. Mayoritas dari mereka memberikan ucapan selamat kepada kapten Manchester United itu.

Rekan setim Rooney di MU, Ashley Young, juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Pemain asal Inggris itu mendoakan agar Rooney dan keluarganya selalu diberikan kesehatan.

Dengan hadirnya Kit, pasangan yang menikah di Italia tahun 2008 lalu itu sudah dikaruniai tiga orang anak. Dua anak lainnya masing-masing bernama Kai (6 tahun), serta Klay (2 tahun).

Kabar bahagia ini tentu saja menjadi obat pelipur lara yang paling mujarab bagi Rooney usai kekalahan Manchester United melawan Southampton di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League 2015 - 2016, Sabtu (23/1/2016) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Southampton hadir melalui aksi Charlie Austin tiga menit menjelang laga usai. Pemain asal Inggris itu menanduk bola ke pojok kanan gawang setelah memanfaatkan umpan James Ward-Prowse melalui situasi bola mati.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer