Sukses


Gembiranya Ferguson Saksikan Kemenangan Manchester City di Etihad

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris dan duta Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampak bahagia ketika menyaksikan secara langsung pertandingan antara Manchester City melawan Everton di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB, pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Sir Alex Ferguson duduk di box director Etihad Stadium saat City mengalahkan Everton 3-1 di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Pria asal Skotlandia itu duduk di sebelah bos akademi City, Mark Allen. Tak jauh dari kursi yang diduduki Sir Alex, ada chairman City Khaldoon Al Mubarak dan Chief Executive Ferran Soriano.

Seperti dilansir Daily Mail, Sir Alex Ferguson mengontak pihak City untuk menanyakan apakah dia bisa menonton secara langsung pertandingan itu. Raut wajah Fergie tampak bahagia para pemain City silih berganti menjebol jala Everton.

Hal itu jarang terjadi ketika Fergie menonton pertandingan Manchester United. Bahkan, Fergie tampak tegang dan muram ketika menyaksikan pertandingan MU melawan pertandingan MU melawan Southampton, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Seusai laga, Fergie tampak bergumam penuh kekecewaan kepada sahabatnya.

Mendatangani markas City merupakan hal yang tak biasa dilakukan oleh Fergie, Setelah pensiun pada 2013 lalu, Fergie lebih sering terlihat di Old Trafford, markas kebesaran MU.

Hadirnya Ferguson di Etihad Stadium memunculkan beragam reaksi di dunia maya. Kebanyakan, mereka meyakini bahwa Sir Alex Ferguson sedang mencari hiburan, sesuatu yang diyakini tak dia dapat di Old Trafford.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer