Sukses


Manajer Stoke City Tolak Pinangan Chelsea

Bola.com, Stoke-on-Trent - Manajer Stoke City, Mark Hughes, angkat bicara mengenai ketertarikan Chelsea yang diklaim ingin membawanya ke Stamford Bridge. Hughes merasa tersanjung dikaitkan dengan The Blues, namun merasa bahagia bersama The Potters.

Bursa manajer anyar Chelsea semakin menjadi bola liar setelah pemecatan Jose Mourinho pada Kamis (17/12/2015). Kali ini, giliran Mark Hughes yang kabarnya masuk ke dalam radar klub asal London Barat tersebut.

Media Inggris mengabarkan bahwa Chelsea  tak akan memberi kontrak permanen pada manajer Guus Hiddink. Dengan demikian, Hiddink akan menanggalkan jabatannya sebagai manajer interim Chelsea pada akhir musim 2015-2016.

"Saya merasa tersanjung ketika nama saya dikait-kaitkan dengan tugas untuk menjadi manajer anyar Chelsea. Itu berarti kinerja saya selama ini berhasil membuat orang lain terkesan," kata Hughes.

"Tetapi, saya saat ini sedang fokus terhadap apa yang dikerjakan di sini. Kami memiliki waktu-waktu menyenangkan di Stoke dan semuanya merasa kami berada dai jalur yang tepat dan sedang membangun sesuatu," ucap pria 52 tahun tersebut.

Bersama Hughes musim ini, Stoke City tampil mengesankan dan menghuni posisi kesembilan klasemen sementara. Xherdan Shaqiri dkk sukses mengoleksi 33 poin hasil sembilan kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kekalahan. Sedangkan Chelsea, masih tertahan di papan tengah klasemen yakni di urutan ke-13 dengan raihan 28 poin.

Sebelum Mark Hughes, sejumlah nama pelatih besar sudah dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Mereka adalah Antonio Conte (pelatih tim nasional Italia), Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), Jorge Sampaoli (pelatih tim nasional Cile), dan Pep Guardiola (pelatih Bayern Munchen).

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer