Sukses


Pentingnya Kemenangan MU atas Derby County Bagi Van Gaal...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menilai kemenangan 3-1 atas Derby County, pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Stadion Pride Park, Jumat atau Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB, sangat penting. 

Tiga gol Setan Merah dicetak Rooney pada menit ke-16, Daley Blind (65'), dan Juan Mata (82'). Sementara itu, satu-satunya gol tim tuan rumah dikrasi George Thorne (37'). 

"Saya selalu senang ketika kami meraih kemenangan. Jadi, tidak ada bedanya. Menurut saya, perbedaannya adalah ini Piala FA dan ketika kalah, Anda tersingkir dari turnamen. Ini adalah hasil pertandingan yang bagus dan sangat penting untuk saat ini," ujar Van Gaal seusai laga. 

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, MU melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 60 persen. Sementara itu, Derby County menciptakan empat peluang dari tiga peluang emas dari tujuh upaya.

"Saya senang dengan performa para pemain pada babak pertama yang tampil dengan penuh percaya diri. Pada babak kedua, penampilan mereka bahkan semakin baik," tambah Van Gaal. 

"Kami menciptakan banyak peluang dan mampu mencetak dua gol. Akan tetapi, kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak kesempatan dan mencetak lebih banyak gol lagi. Saya adalah pelatih yang sangat berbahagia," tutur manajer asal Belanda tersebut. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer