Sukses


Hormati Fans Chelsea, Terry Putuskan Pergi dari Premier League

Bola.com, London - John Terry mengaku tidak akan membela klub Premier League selain Chelsea ketika dirinya hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Terry tak mau menyakiti hati fans The Blues.

Terry telah mengumumkan bakal menanggalkan seragam Chelsea pada akhir musim 2015-2016. Sebab, mantan kapten timnas Inggris itu tidak mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub.

Kontrak Terry bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2016. Itu berarti karier Terry di Chelsea hanya menyisakan lima bulan lagi.

Kini klub mana yang akan menjadi pelabuhan karier Terry selanjutnya menjadi pembicaraan hangat berbagai media Inggris. Namun, Terry menjamin tidak akan bermain untuk klub Premier League lain karena menghormati suporter Chelsea.

"Tidak, saya tidak bisa melakukan itu kepada fans Chelsea. Saya tidak akan bermain untuk klub lain di Premier League. Itu berarti klub saya selanjutnya bisa terjadi di mana saja. Saya tidak tahu di mana dan tentu tidak akan di Premier League," kata Terry.

John Terry mengawali karier bersama Chelsea dengan bergabung di akademi The Blues pada 1995 hingga 1998. Terry akhirnya bergabung dengan tim utama skuat London Biru pada 1998 hingga 2015.

Selama 14 tahun berseragam Chelsea, John Terry berhasil mencetak 40 gol dari 477 pertandingan. Pria berusia 35 tahun ini juga sukses mempersembahkan lima Piala FA, empat trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu gelar Liga Champions, serta titel Liga Europa.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer