Sukses


Terry Berpeluang Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menjelaskan bahwa keputusan Chelsea tak memberikan kontrak baru kepada kapten John Terry belum final. Dengan demikian, pemain asal Inggris itu masih berpeluang untuk memperkuat The Blues pada musim 2016 - 2017.

 

Terry mengumumkan pensiun setelah membawa The Blues meraih kemenangan 5-1 atas Milton Keynes Dones pada putaran keempat Piala FA, Minggu (31/1/2016) malam WIB. Alasannya, Terry tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kontrak Terry bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2016. Dengan demikian, dia hanya memiliki waktu lima bulan lagi untuk memperkuat Chelsea. The Blues tengah melakukan upaya peremajaan skuat. Manajemen The Londoners berencana melepas para pemain yang telah melewati usia 30 tahun. Usia Terry saat ini sudah menginjak 35 tahun.

"Tentu saya terkejut dengan keputusan itu. Pertama-tama saya menghormati semuanya, namun saya menghormati keputusan Chelsea tak memberikan perpanjangan kontrak pada Terry. Saya sangat menyukai cara dia bermain dan komitmennya pada tim ini," kata Hiddink.

"Dia akan bertahan, saya yakin, karena kami sedang memiliki beberapa pembicaraan dalam beberapa hari terakhir soal yang terbaik untuk sepak bola.  Klub tetap membuka pintu untuk Terry bertahan," kata Hiddink.

John Terry mengawali karier bersama Chelsea dengan bergabung di akademi The Blues pada 1995 hingga 1998. Terry akhirnya bergabung dengan tim utama skuat London Biru pada 1998 hingga 2015.

Selama 14 tahun berseragam Chelsea, John Terry berhasil mencetak 40 gol dari 477 pertandingan. Pria berusia 35 tahun ini juga sukses mempersembahkan lima Piala FA, empat trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu gelar Liga Champions, serta titel Liga Europa.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Guus Hiddink

Video Populer

Foto Populer