Sukses


Pellegrini Ingin Nikmati Musim Terakhirnya di City

Bola.com, Manchester - Kemenangan Manchester City 1-0 atas Sunderland,  Rabu (3/2/2016) dini hari WIB, disambut gembira oleh pelatih Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cile itu mengaku ingin menikmati musim terakhirnya bersama The Citizens.

 

Manchester City secara resmi melepas Manuel Pellegrini dari jabatan pelatih kepala pada Senin (1/2/2016) malam WIB. Posisinya pada musim depan digantikan oleh Pep Guardiola. Pria asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

"Tak ada yang tahu soal masa depan. Saya hanya memikirkan apa yang terjadi sekarang. Saya ingin menikmati musim 2015/2016 hingga momen terakhir," ujar Pellegrini.

Gol tunggal kemenangan City atas Sunderland di pekan ke-25 Premier League dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-16. Pemain berkebangsaan Argentina itu menjebol jala Black Cats melalui sontekan kaki kanan dari jarak dekat.

Setelah pertandingan ini, laga berat lainnya menunggu The Citizens. Manchester Biru menjamu Leicester City di markas kebesarannya, Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016) dini hari WIB.

"Sekarang kami harus memfokuskan pikiran kami untuk mencari cara untuk mengalahkan Leicester City. Mereka adalah pemimpin klasemen, jadi kami fokus untuk pertandingan tersebut," ucap Pellegrini.

 Kemenangan ini membuat Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 berbekal raihan 47 poin. Manchester Biru tertinggal tiga angka dari Leicester City yang berada di puncak.

"Pertandingan ini berjalan sangat sulit tetapi hasil ini membuat saya puas. Pasalnya ini adalah partai ketiga kami dalam sepekan. Belum lagi ada beberapa pemain cedera, jadi tak ada rotasi skuat untuk saat ini," sambung Pellegrini.

"Beda halnya dengan Sunderland yang terakhir bermain 10 hari lalu. Kemenangan ini bermakna penting, terlebih poin penuh diraih di Stadium of Light. City kerap kesulitan ketika bertanding di sini," Manuel Pellegrini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer