Sukses


Pertemuan Rahasia Rodgers dan Klopp

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku pernah melakukan pertemuan rahasia dengan Jurgen Klopp. Dalam pertemuan yang membahas seputar klub itu, Rodgers menawarkan bantuan kepada Klopp jika menemui kesulitan bersama The Reds.

Rodgers meninggalkan Liverpool pada Oktober 2015. Rodgers dipecat usai The Reds menelan sejumlah hasil buruk di Premier League pada musim ini.

Klopp lalu ditunjuk sebagai suksesor Rodgers di Anfield Stadium. Klopp saat ini belum menemukan formula tepat untuk membuat penampilan Liverpool konsisten.

Penampilan klub asal Merseyside itu pun masih naik turun dan saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Terakhir, mereka dipaksa takluk 0-2 dari Leicester City di Premier League, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB.

Situasi ini sebenarnya pernah diutarakan oleh Rodgers kepada Klopp. Rodgers mewanti-wanti pria asal Jerman itu jika perjalanan kariernya tak akan berlangsung mudah.

"Saya ingat ketika Klopp pertama kali mendapatkan pekerjaan itu. Kami duduk dan berbicara bersama dalam pembicaraan di rumah saya," kata Rodgers.

"Dia adalah sosok yang hebat dan apapun yang dibutuhkannya dalam pekerjaan ini, saya akan siap membantunya," ucap pelatihberusia 43 tahun tersebut.

Dalam 116 pertandingan bersama Rodgers, Liverpool berhasil mencatatkan 51,2 persentase kemenangan. Sedangkan bersama Klopp saat ini, Jordan Henderson dkk meraih 44,4 persen kemenangan dalam 27 pertandingan.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer