Sukses


Liverpool Keok dari Leicester, Jurgen Klopp Kecam Padatnya Jadwal

Bola.com, Leicester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, punya alasan tersendiri dibalik kekalahan 0-2 timnya dari Leicester City, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Klopp menilai padatnya jadwal The Reds menjadi salah satu penyebab kekalahan tersebut.

Liverpool dipaksa pulang tanpa poin dari lawatannya ke markas Leicester di King Power Stadium. Dalam laga tersebut, klub asal Merseyside itu harus mengakui keunggulan The Foxes melalui dua gol Jamie Vardy pada menit ke-60 dan ke-71.

Pada laga pekan ke-24 tersebut, Liverpool tampil dominan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 persen milik Leicester.

Akan tetapi, permainan Leicester lebih efektif karena melepaskan 13 tembakan di mana enam yang tepat sasaran, sedangkan The Reds hanya meraih dua peluang emas dari 14 percobaan.

"Baiklah, mungkin alasan kekalahan kami adalah karena sudah bermain enam pertandingan atau lebih daripada Leicester City pada bulan Januari? Sangat mudah memang menuding seperti itu," kata Klopp.

"Permasalahan kami hari ini ada ketika kami memiliki bola namun tak membuat keputusan yang benar. Namun, mereka memiliki sepuluh hari untuk beristirahat sementara kami dalam periode tersebut menjalani tiga pertandingan," keluh manajer asal Jerman tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool turun ke posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan 34 poin. Sementara itu, Leicester City masih nyaman menempati puncak klasemen sementara dengan 50 poin dari 24 laga.

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer