Sukses


Valdes: Terima Kasih Van Gaal

Bola.com, Manchester - Victor Valdes membantah terlibat perseteruan panas dengan manajer Manchester United, Louis van Gaal. Karier Valdes di MU gagal total dan kini dia bergabung bersama klub Belgia, Standart Leige.

 

Valdes bergabung dengan MU pada Januari 2015 dengan status bebas transfer. Namun kariernya tidak berjalan mulus, karena dikabarkan berselisih dengan manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Alasannya, kala itu Valdes menolak untuk tampil di Manchester United U-21.

Setelahnya, Valdes terus mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Van Gaal. Dia sempat diperintahkan Van Gaal untuk menjauh dari AON Training Complex di Carrington jika para pemain tim utama masih ada di sana. Andai melanggar, Valdes akan mendapatkan denda.

Van Gaal mendepak mantan kiper Barcelona itu pada bursa transfer musim dingin 2016. Dia kemudian bergabung dengan klub Belgia, Standart Leige.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Van Gaal. Dia menemukan saya ketika berusia 20 tahun. Dia juga menjadi satu-satunya pelatih saat itu yang berkata,'Saya ingin Anda berada di tim utama," kata Valdes.

"Lalu setelah saya mendapat cedera ligamen lutut, dia menjadi yang pertama mengajak saya bermain di Manchester United. Saya ingin berterima kasih kepadanya dan tidak akan melupakan jasanya. Dia memberikan saya kesempatan pertandingan pertama setelah mengalami cedera," tutur Valdes.

Valdes tercatat hanya tampil dua kali di Premier League bersama pasukan The Red Devils. Selebihnya, kiper berusia 33 tahun tersebut tampil sebanyak tiga kali bersama skuat MU U-21 dan sekali di ajang Piala Liga Inggris.

Victor Valdes memulai kariernya bersama tim senior Barcelona pada 2002. 13 Tahun berkarier di Camp Nou, kiper asal Spanyol itu sukses mempersembahkan 21 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions pada 2006, 2009, dan 2011.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer