Sukses


Mourinho ke MU, Van Gaal Anggap Itu Omong Kosong

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak percaya dengan rumor yang menyebut The Red Devils telah melakukan negosasi untuk mendatangkan Jose Mourinho. Menurut Van Gaal, kabar tersebut hanya omong kosong.

"Ini hanya omong kosong yang dibuat untuk saya. Saya tidak percaya bahwa sudah ada pembicaraan antara Jose Mourinho dan Manchester United," kata Van Gaal.

"Saya tak percaya itu benar, karena saya telah melihat apa yang telah terjadi di sini dalam dua bulan terakhir," lanjut Van Gaal.

Pada Kamis (4/2/2016), jurnalis Sky Sport Italia, Alessandro Alciato, mengabarkan Mourinho tinggal selangkah lagi menjadi manajer Manchester United menggantikan Van Gaal pada musim depan.

Kabar ini kian diperkuat setelah muncul kabar yang menyebut jajaran manajemen Setan Merah telah berbicara kepada agen Mourinho, Jorge Mendes untuk rencana membawa Jose Mourinho ke Old Trafford.

BBC melansir, pembicaraan Manchester United dengan Mendes telah berlangsung, namun belum menemui kesepakatan. Kedua pihak diperkirakan masih akan bernegosiasi dalam beberapa pekan mendatang.

Manchester United saat ini berada di urutan kelima klasemen Premier League dengan 40 poin. Wayne Rooney dkk tertinggal 13 poin dari Leicester City yang untuk sementara memimpin klasemen.

Pada laga selanjutnya, Van Gaal akan kembali memimpin MU saat bertandang ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer