Sukses


Dipastikan Latih Klub Inggris, Mourinho Setuju Tangani MU?

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho memberi sinyal bakal kembali menjadi manajer sebuah klub di Premier League. Apakah ini pertanda Mourinho bakal melatih Manchester United?

Pada Kamis (4/2/2016), jurnalis Sky Sport Italia, Alessandro Alciato, mengabarkan Mourinho tinggal selangkah lagi menjadi manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal pada musim depan.

 

Kabar ini kian diperkuat setelah muncul kabar dari BBC yang menyebut jajaran manajemen Setan Merah telah berbicara kepada agen Mourinho, Jorge Mendes untuk rencana membawa Jose Mourinho ke Old Trafford.

BBC melansir, pembicaraan Manchester United dengan Mendes telah berlangsung, namun belum menemui kesepakatan. Kedua pihak diperkirakan masih akan bernegosiasi dalam beberapa pekan mendatang.

Kubu Setan Merah belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kabar hangat itu. Namun, Mourinho mengakui siap kembali menjadi sebuah klub di Inggris.

"Untuk merasa sangat senang saya membutuhkan segalanya, jadi saya akan kembali ke sepak bola. Saya rasa itu habitat alami saya. Saya telah bekerja sejak saya bisa mengingat awal menjadi manajer sejak tahun 2000. Tentu, saya akan segera kembali," kata Mourinho.

"Pada saat ini saya tidak memiliki pekerjaan dan tidak tahu sepak bola mana yang akan mengambil jasa saya, karena dalam olahraga ini Anda tidak pernah tahu. Tapi yang pasti, sebagai keluarga, rumah saya tetap berada di Inggris," ujarnya.

Jika Jose Mourinho benar-benar akan melatih Manchester United mulai musim depan, dia akan kembali bertemu dengan Josep Guardiola yang bakal menangani Manchester City. Keduanya pernah terlibat persaingan panas saat masih membesut Real Madrid (Mourinho) dan Barcelona (Guardiola) pada periode 2010-2012.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer