Sukses


Terry: Chelsea Tak Pantas Jadi Tim Papan Tengah!

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, mengomentari hasil buruk timnya di ajang Premier League musim ini. Pemain berkebangsaan Inggris itu menilai The Blues tak pantas berada di papan tengah klasemen Premier League 2016 - 2017.

 

Tampil sebagai juara Premier League musim lalu, Chelsea justru mengalami kesulitan besar di ajang Premier League musim 2016 - 2017. The Blues duduk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Dari 25 pertandingan, Chelsea meraih tujuh kemenangan, sembilan hasil imbang dan kalah. Hasil buruk tersebut membuat manajemen The Blues memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih pada Desember 2015 lalu.

"Kami berada di papan tengah klasemen dan tim-tim di sekitar kami terus kehilangan angka. Kami harus mulai memenangkan pertandingan dan keluar dari zona ini. Performa kami sejauh ini cukup memuaskan. Tetapi, kami terlalu banyak mendapatkan hasil imbang," ungkap Terry.

"Kami harus mulai merangkak ke papan atas klasemen, tempat di mana kami seharusnya berada. Kami kecewa dengan posisi kami di papan kalsemen. Dukungan suporter amat luar biasa. mereka terus bersama kami di masa sulit," ia menambahkan.

Kini, Chelsea ditangani sementara oleh Guus Hiddink. Dari 10 pertandingan, pelatih berkebangsaan Belanda itu meraih empat kemenangan dan enam kali hasil imbang. Teranyar, Hiddink membawa Chelsea meraih hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

"Hasil imbang mungkin pantas didapat oleh kedua tim. MU mengawali pertandingan dengan sangat baik. Tetapi, kami tampil bagus pada babak kedua. Amat menyakitkan ketika tim Anda tertinggal lebih dulu. Namun, pemain kami merespon gol MU dengan sangat baik," demikian John Terry.

Musim ini kemungkinan besar menjadi musim terakhir Terry bersama Chelsea. The Blues dikabarkan takkan memperpanjang kontrak Terry yang bakal kadaluarsa pada akhir musim nanti.

"Ini adalah salah satu yang sulit dikatakan. Klub lebih penting tetapi hingga saat ini belum ada komunikasi lanjutan. Saya sudah membuat keputusan yang sangat jelas yakni ingin bertahan. Tetapi yang lebih penting adalah bangkit ke posisi seharusnya di mana kami layak berada," John Terry mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer