Sukses


Juan Mata Nilai Manchester United Layak Menang atas Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyesalkan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya ketika bentrok dengan Chelsea dalam laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Mata merasa MU layak mendapatkan tiga poin pada duel tersebut.

Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Jesse Lingard pada menit ke-61. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Diego Costa mencetak gol penyama pada masa injury time.

Dalam pertandingan itu, statistik Premier League mencatatat MU mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola. Wayne Rooney dkk. juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari total 13 percobaan.

"Ketika anda menang dan bermain dengan baik, maka rasa percaya diri akan tumbuh. Saya pikir, kami telah memperlihatkan pada pertandingan ini, dengan bermain atraktif di level tertinggi," Juan Mata mengatakan.

"Tidak mudah untuk bermain di Stamford Bridge. Namun selama 30 menit pertama dan pada babak kedua, kami bermain dengan baik. Kami hampir mendapat tiga poin pada laga itu," tambahnya.

Tambahan satu poin tak membuat Manchester United beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 41 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Chelsea masih tertahan di urutan ke-13 dengan raihan 30 poin.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer