Sukses


Hazard Impikan Dilatih Zidane, tetapi...

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku kagum dengan sosok Zinedine Zidane dan mengimpikan bisa dilatih olehnya. Namun, Hazard memastikan belum berniat meninggalkan The Blues dan gabung ke Real Madrid, klub yang kini diasuh Zidane.

Legenda timnas Prancis itu memang sudah sejak lama memuji performa Hazard. Bahkan menurut Zidane, kemampuan mengolah bola penggawa timnas Belgia tersebut satu level di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Pujian Zidane itu pun memunculkan kabar jika Real Madrid tertarik menebus Hazard dari Chelsea pada bursa transfer awal musim depan. Manajemen Los Blancos juga sudah menyiapkan dana besar demi bisa mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut.

Eden Hazard tak menampik jika dirinya tertarik diasuh Zidane. Akan tetapi, dia masih betah memperkuat Chelsea dan belum berniat untuk melanjutkan kariernya di klub lain. 

 “Saya selalu menganggumi Zidane. Ketika saya masih kecil, saya selalu melihatnya aksinya di televisi dan internet. Senang sekali mendengar pemain yang saya kagumi berbicara tentang saya, ” kata Hazard.

“Menyenangkan bisa bekerja sama dengan Zidane. Tapi saat ini saya masih terikat kontrak bersama Chelsea, dan saya bahagia disini,” sambungnya.

Eden Hazard tampil buruk pada musim ini. Mantan pemain Lille tersebut baru mencetak satu gol dari 29 penampilan yang sudah dijalani bersama Chelsea. Satu-satunya gol Hazard tercipta ketika The Blues menang 5-1 atas MK Dons pada putaran keempat Piala FA, 31 Januari 2016.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer