Sukses


Mauro Icardi Bikin Manchester United Patah Hati

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan enggan hengkang ke Manchester United. Bahkan jika Jose Mourinho jadi melatih MU pada awal musim depan, Icardi akan tetap bertahan di Inter.

Tampil impresif selama hampir tiga musim berseragam I Nerazzurri membuat The Red Devils tertarik meminang penyerang asal Argentina itu pada Januari 2016. Bahkan kabarnya, manajemen MU menyiapkan dana hingga 30 juta euro (Rp 455 miliar) demi bisa menebus Icardi dari Inter.

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim dingin resmi ditutup, Mauro Icardi tetap memperkuat Inter Milan. Gagal mendapatkan Icardi pada musim dingin tahun ini tak membuat kubu Manchester United patah arang.

Seperti dilansir Metro dan The Sun, MU akan kembali melakukan pendekatan pada bursa transfer awal musim depan. Kali ini, Setan Merah siap menggelontorkan dana hingga 35 juta poundsterling (Rp 683 miliar) untuk memboyong mantan pemain Sampdoria itu ke Old Trafford.

Namun lagi-lagi, usaha Manchester United mengamankan servis Mauro Icardi bakal menemui jalan buntu. Sebab, pemain 22 tahun itu masih kerasan membela Inter Milan dan belum berniat hengkang ke klub lain. Dia pun akan tetap memperkuat La Beneamata meskipun nantinya MU dilatih Mourinho pada musim depan.

"Ketika saya membahas kontrak baru dengan direksi Inter Milan, saya mengatakan dengan sangat jelas jika saya ingin bertahan. Saya mendapat tawaran di tempat lain, tetapi jelas bagi saya jika tetap berada di sini adalah pilihan terbaik," ujar Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Wolfsburg dan Manchester United? Saya mendengar mengenai ketertarikan mereka, namun saya tetap memperkuat Inter. Bahkan jika MU diasuh Jose Mourinho, jawaban saya selalu sama: saya ingin bertahan di sini. Jika mereka melakukan pendekatan, MU tidak akan menjadi yang pertama atau klub terakhir yang mungkin akan saya tolak," lanjutnya.

Sejauh ini, Mauro Icardi baru mencetak 10 gol dan satu assist dari 21 pertandingan yang sudah dijalani bersama Inter Milan di ajang Serie A. Dia kemungkinan besar akan kembali menempati pos di lini depan saat I Nerazzurri bersua Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Senin (15/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer