Sukses


Tendang Balotelli, AC Milan Incar Penyerang Genoa Ini

Bola.com, Milan - AC Milan santer disebut tengah memburu penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti. Berdasarkan kabar yang dilansir Calciomercato, Milan akan meminang Pavoletti pada bursa transfer awal musim depan untuk menggantikan Mario Balotelli.

Milan meminjam Balotelli dari Liverpool pada 27 Agustus 2015. Kehadiran pemain asal Italia itu diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang skuat Merah-Hitam. Akan tetapi, Balotelli gagal memperlihatkan ketajamannya.

Penyerang 25 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari sembilan penampilan bersama AC Milan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Satu-satunya gol Balotelli tercipta ketika I Rossoneri meraih kemenangan 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.

Selain tampil melempem, mantan pemain Inter Milan tersebut juga kerap dihantam cedera, mulai dari mengalami hernia hingga cedera otot paha. Bahkan, Balotelli sampai harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera otot pahanya.

Seperti dilansirCalciomercato, minimnya kontribusi membuat AC Milan enggan mempermanenkan Mario Balotelli pada bursa transfer awal musim depan. Milan pun berniat memulangkan si pemain ke Liverpool pada akhir musim ini.

Sebagai pengganti Balotelli, Il Diavolo Rosso mengincar Leonardo Pavoletti. Kabarnya, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, bakal menjadikan bomber Genoa tersebut sebagai buruan utama pada awal musim depan.

Leonardo Pavoletti terbilang tampil impresif pada musim ini. Dia mampu mencetak 10 gol plus satu assist dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer