Sukses


Hiddink Dinilai Berjasa Bikin Diego Costa Kembali Tajam

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengungkapkan, alasan kembali tajamnya Diego Costa karena ada campur tangan manajer The Blues, Guus Hiddink. 

Pada musim 2015-16, Costa sudah mencetak 12 gol dan delapan assist dari 31 pertandingan. Dari jumlah tersebut, 10 gol dan lima assist di antaranya diciptakan pada ajang Premier League. 

Teranyar, Costa tampil gemilang saat Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United, di Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016). Costa mencetak satu gol dan satu assist

"Diego (Costa) sudah kembali ke performa terbaiknya. Guus Hiddink menanganinya dengan cara yang sangat baik. Dia mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki Diego, dan memberikan apa yang dibutuhkannya. Dia bermain baik dan juga telah memperbaiki perilakunya di atas lapangan," kata Mikel.

Hidink bergabung dengan Chelsea, menggantikan posisi Jose Mourinho, pada 19 Desember 2015. Total, dari sembilan pertandingan Premier League, manajer asal Belanda itu mencatatkan rekor impresif dengan meraih tiga kemenangan, enam imbang, dan belum pernah kalah. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer