Sukses


Giliran Diego Costa yang Jadi Zorro di Chelsea...

Bola.com, London Penyerang Chelsea, Diego Costa, akan menjadi pemain terakhir The Blues yang bakal mengenakan pelindung wajah, setelah mengalami patah tulang hidung ketika menjalani sesi latihan di Cobham, Jumat (12/2/2016). 

Cedera tersebut dialami Costa setelah bertabrakan dengan bek muda Chelsea, Fikayo Tomori. Menurut Guadian, striker asal Spanyol tersebut akan segera terbang ke Milan untuk menjalani pemeriksaan, sekaligus mencoba pelindung muka yang cocok dengan tipe wajahnya. 

"Diego terlibat perebutan bola (dengan Tomori) dan hidungnya patah. Itu bukan duel yang keras, namun hidungnya tepat berada di belakang kepala anak itu. Dia sangat tidak beruntung. Dia akan kembali hari ini (dari Milan). Mereka akan mencoba dan memberinya pelindung wajah," ungkap Hiddink. 

Costa menjadi pemain terakhir Chelsea yang pernah memakai pelindung wajah. Sebelumnya, beberapa pemain, di antaranya John Terry, Nemanja Matic, Cesar Azpilicueta, hingga Cecs Fabregas, sempat menggunakan benda itu ketika mengalami cedera patah hidung. 

"Kami memang adalah tim yang penuh dengan pemain-pemain dengan pelindung wajah. Tim Zorro," tambah manajer asal Belanda tersebut. 

Chelsea akan melawan Newcastle United, di Stamford Bridge, Minggu (14/2/2016). Ketika ditanya apakah Costa bakal bermain pada pertandingan tersebut, Hiddink menuturkan, "Menurut saya, dia akan tampil. Kami akan melihat bagaimana reaksinya pada latihan nanti."

"Dia akan kembali dan menjalani latihan pada sore karena dia harus beradaptasi dengan pelindung wajah itu. Setelah itu, dia akan bergabung dengan kami di hotel," ujar Hiddink. 

Sumber: Guardian, Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer