Sukses


Setelah MU, Giliran Chelsea Kepincut Manajer Tottenham

Bola.com, London - Chelsea terus berburu pelatih baru untuk musim 2016 - 2017. ESPN melaporkan bahwa The Blues  tertarik untuk mengamankan jasa manajer Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino.

 

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan membidik Massimiliano Allegri (pelatih Juventus), Diego Simeone (Atletico Madrid), Jorge Sampaoli (pelatih tim nasional Cile), dan Antonio Conte (pelatih tim nasional Italia). Keempat nama pelatih top di atas digadang-gadang ingin diboyong ke Stamford Bridge pada musim panas 2016.

Namun, manajemen The Blues diyakini mulai mempertimbangkan nama lain. Sosok Maurico Pochettino yang sukses membawa Tottenham Hotspur tampil impresif musim ini masuk dalam daftar kandidat manajer anyar klub asal London Barat tersebut.

Kinerja Pochetino musim ini memang menyita perhatian. Pria asal Argentina itu sukses membawa Spurs menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin.

Namun, Chelsea tak sendiri dalam perburuan jasa Pochettino. Manchester United pun tertarik memboyong Pochettino ke Old Trafford untuk dijadikan pengganti Louis van Gaal.

Mauricio Pochettino bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2014. Pria 43 tahun sukses memberikan 52,13 persen kemenangan dari total 94 laga The Lilywhites.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer